Jadwal Imsakiyah Ramadan 1443 H/ 2022 M Di Tegal

Jadwal Imsakiyah Tegal 1443 H 2020 M

Alhamdulillah, akhirnya kita sudah memasuki bulan Ramadan 1443 H/ 2022 M. Nah kira-kira sobat sudah punya jadwal imsakiyahnya belum? Kalau belum, yuk download jadwal Imsakiyah Ramadan 1443 H/ 2022 M untuk wilayah Tegal dan sekitarnya.

Jadwak imsakiyah ini bersumber dari website Bima Islam yang berisikan Jadwal Sholat, Regulasi, Info Zakat, Info Nikah, Info Masjid, dan lain sebagainya. Untuk Jadwal Imsakiyah sendiri ada di Jadwal Sholat. Nanti ada submenu Jadwal Imsakiyah yang bisa didownload sesuai daerah masing-masing. Nah, agar lebih mudah, infotegal sudah membuatnya dalam versi khusus daerah Tegal dan Jadwal Imsakiyah Tegal dapat di download di sini.

Jadwal Imsakiyah Ramadan 1443 H/ 2022 M wilayah Tegal
Jadwal Imsakiyah Ramadan 1443 H/ 2022 M wilayah Tegal

Ramadan kali ini, pastinya berbeda dengan Ramadan tahun kemarin, namun sudah sepantasnya semangat untuk melakukan ibadah di bulan Ramadan semakin meningkat. Apalagi sudah dilonggarkan dalam pelaksanaan ibadah di masjid, namun tentunya tetap mengenakan masker dan taat pada protokol yang berlaku.

Jadwal sudah, tinggal ibadahnya yang rajinb ya sobat. Dan pastinya ada banyak kenangan saat bulan Ramadan di Tegal. Hayo, apa saja kenangannya? Ada yang kangen dengan kuliner glotaknya atau kangen dengan ngabuburit di berbagai sudut di Tegal?

Related posts

Leave a Comment